Image
Baca Potret Adipura 2015 Kota Pasuruan
Baca Potret Haul Kyai
Baca Potret Karnawav Kota Pasuruan 2015
Baca Potret Adipura Kota Pasuruan 2015

BERITA


Sidang Istimewa DPRD dalam rangka Penyampaian Hasil Akhir Pilkada 9 Desember 2015

Pemilihan Kepala Daerah yang telah selesai diselenggarakan oleh KPU Kota Pasuruan pada tanggal 9 Desember 2015 dan berjalan dengan lancar, tertib, aman dan nyaman. Seperti diketahui Pilkada Kota Pasuruan kemarin telah mendapatkan hasil siapa yang akan melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan di Pemerintah Kota Pasuruan masa jabatan 2015-2020.

Kompetisi politik sudah berakhir, dan kita pun sudah mendapatkan hasilnya. Siapa yang akan melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan di Pemerintahan Kota Pasuruan lima tahun mendatang, demikian disampaikan Pj. Walikota Pasuruan DR. Ir. Wibowo Ekoputro, M.MT. dalam sambutannya pada Sidang Istimewa DPRD Kota Pasuruan dalam rangka penyampaian hasil akhir Pilkada 9 Desember 2015 di gedung DPRD Kota Pasuruan, Kamis (28/1).

Dalam sidang istimewa yang dihadiri oleh para anggota Forpimda Kota Pasuruan, para anggota DPRD Kota Pasuruan, Kepala SKPD Kota Pasuruan, Ketua KPU Kota Pasuruan dan Ketua Panwas Kota Pasuruan, Pj. Walikota meng Baca selanjutnya →


Penutupan Diklat Dasar Satpol PP

Diklat Dasar Polisi Pamong Praja Tahun 2016 yang dimulai tanggal 14 Januari 2016 yang bertempat di Pusat Sumber Belajar Bersama (PSBB) MAN 3 Kota Malang resmi diakhiri, Rabu (3/2). Penutupan ditandai dengan pelepasan tanda peserta diklat oleh Sekda Kota Pasuruan, Drs. H. Bahrul Ulum, MM. yang hadir didampingi Kepala BKD Kota Pasuruan, Dra. Hj. Betty Pramindari, MM. dan Sekretaris Badan Diklat Provinsi Jawa Timur, Drs. Budi Santosa.

Sebanyak 32 peserta diklat dinyatakan lulus 100 persen dengan predikat 3 orang sangat memuaskan, 3 orang memuaskan dan 26 orang baik sekali. Hasil tersebut menurut Kepala BKD Kota Pasuruan dalam laporannya diperoleh dari hasil pre test yang bertujuan untuk mengetahui kemampuan awal peserta diklat dan post tes. “ Para peserta diharapkan mempunyai kemampuan yang mumpuni, dan bisa meningkatkan pengetahuan setelah mengikuti diklat. Terlebih dengan adanya materi diklat orientasi lapangan ke Satpol PP Kota Surabaya “. Terang Hj. Betty.

Baca selanjutnya →


Diklat Dasar Satpol PP

Salah satu tujuan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Menengah Nasional, sasaran pembangunan bidang hukum dan Aparatur adalah terwujudnya peningkatan penyelenggaraan tata kelola Pemerintahan yang baik. Pemerintah Kota Pasuruan melalui Badan Kepegawaian Daerah Kota Pasuruan menyelenggarakan Diklat Dasar Satuan Polisi Pamong Praja Tahun 2016 di PSB Baca selanjutnya →


Pembinaan Jiwa Korps (KORSA) Anggota Korpri

Bertempat di Gedung Gradhika, Korpri Kota Pasuruan menyelenggarakan acara Pembinaan Jiwa Korps (KORSA) Anggota Korpri. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 16 Desember 2015 mulai pukul 12.00 dan diikuti oleh pegawai pemerintah kota pasuruan yang akan memasuki waktu purna jabatannya dalam waktu dekat. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pembekalan menjelang pensiun bagi anggota Korpri. 

 

Baca selanjutnya →

BERITA Terpopuler




  • 2016-01-14

Diklat Dasar Satpol PP


Salah satu tujuan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Menengah Nasional, sasaran pembangunan bidang hukum dan Aparatur adalah terwujudnya peningkatan penyelenggaraan tata kelola Pemerintahan yang baik. Pemerintah Kota Pasuruan melalui Badan Kepegawaian Daerah Kota Pasuruan menyelenggarakan Diklat Dasar Satuan Polisi Pamong Praja Tahun 2016 di PSBB MAN 3 Malang, Kamis (14/01).

Kegiatan yang dihadiri Sekda Kota Pasuruan, Kepala Badan Diklat Provinsi Jawa Timur, Kepala BKD Kota Pasuruan continue reading → "